Jumat, 18 Juni 2010

[ Saving error ] desease

[ Saving error ] desease atau penyakit [ saving error ] adalah suatu jenis penyakit error ketika mencoba mengungkapkan kembali kejadian yg telah berlangsung ~memori~ (Nasha, 2010).

Dimana pribadi yang mengalaminya akan menampakkan gejala-gejala sebagai berikut:
1. Tidak mengingat apa yang telah terjadi meskipun kejadiannya baru beberapa detik terjadi
2. Tidak tuntas dalam mengungkapkan suatu memori
3. Terbolak balik saat mengungkapkan memori
4. Lupa seketika akan hal selanjutnya yang akan diungkapkan


Penyakit ini tidak diketahui pasti penyebabnya. Pertama kali penyakit ini dipopulerkan oleh sekelompok remaja [ LC ], yang mana seluruh anggota kelompok tersebut pernah terjangkit penyakit fenomenal ini. Bahkan, penyakit ini bisa kambuh kapanpun dimanapun dengan siapapun.

Termasuk saya adalah korban kekejaman penyakit ini. Berikut daftar kambuhnya penyakit [saving error] yang pernah saya alami:

1. Saya pernah menyatakan tidak ingin makan ayam lagi selepas mengikuti praktikum bedah ayam, namun setengah jam setelahnya saya tetap memakan ayam dan lupa kalau tidak ingin makan ayam [hihi]
2. Baru saja saya mengiyakan permintaan sobat saya untuk menaiki angkot yang kosong,tp ketika ada angkot yang lewat ~dan tidak kosong~ saya langsung memberhentikan angkot tersebut dan langsung semangat menaikinya tanpa mengingat permintaan sobat saya tadi [upps sorry bundd]
3. Dan yang baru-baru ini terjadi adalah kelalaian saya dalam mengingat account dan password blog ini. Alhasil blog ini tak bisa dibuka ketika saya mencobanya di warnet (hampir hopeless). Tapi Alhamdulillah akhirnya blog ini masih bisa terbuka lewat hp karena belum di logout [geleng-geleng]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komen dengan sopan ..heheuu